Selamat pagi,

Free Download Embroidery Hello Kitty (file format Emb) - Jumpa lagi sahabat ! semoga dalam keadaan sehat wal afiat yah, seperti biasa kali ini admin mau berbagi file bordir lagi nih...dan tentu sesuai judul Free Download Embroidery Hello Kitty (file format Emb) di pastikan file yang mau kita share TEMA nya itu Hello kitty dan yang pasti gratis yah, cuma ada sedikit step - step yang kalian lewati. apa itu? Skip iklan..tapi tenang aja, cuma sebentar doang kok.

Untuk file Embroidery Hello Kitty ini, bisa kalian gunakan atau kalian pasang di Baju anak - anak bisa cewe dan cowo, bisa di bahan cotton dan jeans. terus sepert apa bentuk Desain atau film bordir Hello Kitty tersebut? berikut ini penampakannya


untuk download filenya silahkan klik link dibawah ini:




untuk download filenya silahkan klik link dibawah ini:


Hello kitty merupakan tokoh kartun yang sangat terkenal, ikonnya banyak di jadikan desain pada macam- macam perlengkapan yang digunakan masyarakat terutama kalangan anak-anak, ada yang di Tas, Baju kaos, dan masih banyak yang lainnya, nah pada kesempatan ini admin membuatnya dalam bentuk bordir meski hanya filmnya, tapi mudah - mudahan bermanfaat bagi sahabat pengunjung. sekian & terimakasih.

Jika anda ingin membuat file dengan design anda sendiri, atau anda ingin membuat bordir untuk memenuhi kebutuhan produk anda, konsultasikan saja dengan menghubungi kontak berikut ini:
whatsapp : 0812-9054-9189
@mail    : mzyogy@gmail.com