Free Download Pattern File Embroidery Flower Motif - Ngomong Soal Fashion tak ada habisnya, apa lagi fashion dari golongan kaum hawa, lebih dahsyat lagi. Dengan majunya teknologi dan mudahnya mencari bahan baku untuk membuat stelan baju, kini siapa saja bisa berkreasi membuat model-model baju sesuai style dari fashion masing-masing individu.
       
Hingga kini perkembangan dunia Fashion Indonesia semakin meningkat, fenomena tersebut bukan saja karna minat masyarakat untuk selalu mengupgrade penampilannya. namun karena saat ini masyarakat umum dari berbagai kalangan sudah bisa ikut berbisnis dalam dunia tersebut. apalagi dengan maraknya toko online yang semisal bukalapak.com, Tokopedia dan masih banyak lagi ecomerce yang lainya, hal tersebut menumbuhkan minat masyarakat unutuk membuka peruntungan di bisnis tersebut. karena tanpa harus modal yang cukup besar siapa saja sudah mulai bisnis Fashion.

Melihat perkembangan dunia fashion sekarang ini, ada yang cukup menarik. yakni setelah merebaknya toko online berbasis ecommerse, Dunia fashion yang sedang mengalami kenaikan pesat di dominasi oleh busana muslim terutama dari kalangan kaum hawa.

Kita bisa melihat di berbagai toko Onlineshop, Busana muslim berbagai model dengan variasinya banyak di jual oleh banyak lapak. seperti gamis, blus dan baju koko. untuk jenis fashion seperti gamis atau busana muslim wanita, sekarang banyak di dominasi dengan model-model mewah berhias dengan balutan seni bordir, bisa di bilang Baju gamis pasti pakai hiasan bordir. Bila kita lihat banyak sekali baju gamis yang berhiaskan dengan berbagai motif bordir.

Nah mungkin anda salah satu kalangan yang ingin mencoba untuk berkecimpung di bisnis tersebut, anda bisa mencobanya dengan membuat beberapa model dan anda tidak perlu memproduksi terlalu banyak. yah jika anda juga ingin membuat beberapa produk busana muslim atau baju gamis dengan hiasan bordir, anda juga bisa membuatnya dengan mudah. sekarang banyak perusahaan JASA BORDIR KOMPUTER yang siap memenuhi kebutuhan bordir anda.

Pada kesempatan ini, kami juga ingin berbagi sebuah desain bordir dengan tema motif flower atau motif bunga. bentuknya sangat sederhana, jika anda berminat anda bisa mendownloadnya dengan gratis. file ini kami jadikan beberapa pilihan ektensi atau format yakni EMB, DST, MELCO,PES , hal ini bertujuan agar bisa digunakan di beberapa jenis mesin bordir. untuk previewnya bisa lihat dibawah:

flower motif
Untuk mendownloadnya, anda bisa klik link dibawah ini

DOWNLOAD EMBROEIDERY FLOWER MOTIF Emb,DST, Melco, PES

jika anda ingin membuat file dengan design anda sendiri, atau anda ingin membuat bordir untuk memenuhi kebutuhan produk anda, konsultasikan saja dengan menghubungi kontak berikut ini:
whatsapp : 0812-9054-9189
@mail    : mzyogy@gmail.com