Embrodesign.store - Bordir atau seni bordir sudah menjadi menu wajib dalam dunia fashion khususnya Jeans anak-anak baik cewek ataupun cowok. apalagi sejak masuknya distributor mesin bordir komputer dari china, harga mesin yang terjangkau ikut andil pada harga atau ongkos produksi bordir komputer.

Pada jeans anak-anak, hiasan seni bordir sepertinya sudah jadi suatu keharusan. bisa kita jumpai pedagang grosir seperti di cipulir dan tanah abang, rata-rata produknya sudah memakai hiasan  seni bordir. berbagai motif bordir menghiasi produk mereka, seperti bordir motif bunga, bordir mickymouse dan Bordir donalduck, ya memang tidak di elakan bahwa ini menambah kesan manis.

Mungkin salah satunya anda yang sedang produksi atau berencana memproduksi pakain jeans anak-anak, anda juga bisa meniru para pionir atau pedagang pakaian jeans yang sudah sukses dengan produk-produk mereka. dengan membuat produk yang inovatif , selalu update pada model-modelnya dan berbagai model desain seni bordir yang menghiasinya.

Jika anda membutuhkan desain motif bordir terbaru, anda bisa mencobanya dengan mendownload file yang kami sediakan dibawah ini, barang kali cocok dan anda berminat silahkan di lihat dulu:


Desain motif bordir diatas bisa anda pakai di celana jeans, tinggal posisinya disesuaikan agar terlihat manis. kalau boleh rekomendasi letakan motif bordir tersebut dibagian depan kanan atau kiri di bawah saku. untuk mendownload file tersebut anda bisa klik link dibawah ini:



Nah, jika kita lihat..Desain Motif Bordir diatas  bisa di gunakan untuk desain bordir di T-shirt atau baju kemeja yang berbahan Jeans. mungkin tinggal menyesuaikan warna sesuai selera anda, untuk mendownload file tersebut silahkan klik link dibawah ini:


Sekian dulu dari kami, semoga apa yang telah di sampaikan bermanfaat untuk anda. Jika anda membutuhkan Desain motif bordir sesuai selera anda atau mungkin membutuhkan jasa bordir komputer dan jasa install wilcom e2, anda bisa menghubungi kami di :

Hp        : 0812-9051-9189 WA only
email    : mzyogy@gmail.com

Termakasih dan salam sukses !