EMBRODESIGN -  Dalam industri Fashion, Hiasan bordir kini makin di minati. tentu karena hiasan bordir membuat stelan yang kita pakai terkesan lebih indah. saat ini, menjahit hiasan bordir sudah bisa di lakukan dengan mudah, dan tidak harus dengan kuantiti banyak seperti persyaratan minimum order yang harus dipenuhi tatkala kita ingin memakai jasa pabrik.

Zaman sekarang siapapun sudah bisa membuat bordiran pada busana yang di miliki, karena banyak mesin bordir otomatis portabel yang sekarang banyak di jual pasaran, kalau anda penasaran tentang mesin bordir komputer portabel silahkan Baca Macam-macam mesin bordir portabel dan harganya, atau sekalian ingin membeli yang lebih besar anda bisa baca informasi Harga Mesin Bordir 6 Kepala.

Ketika anda ingin membuat sebuah bordiran di baju menggunakan mesin bordir komputer atau otomatis, anda harus punya file gambar khusus yang nantinya digunakan untuk menjalankan mesin bordir komputer tersebut. Jenis file yang familiar adalah File Emb, DSt, atau Dsb. File EMb merupakan file bordir yang bisa di edit ulang, sedangkan file Dst, Dsb adalah file yang sudah siap di gunakan di mesin. Ah, semua file tersebut adalah hasil buatan sebuah program atau software yang bernama WILCOM, untuk informasi lebih lanjut silahkan baca di SINI.

Wilcom yang sekarang kebanyakan orang pakai yakni WILCOM E.2, walaupun sudah versi E.3 dan E.4 tapi yang tersedia di INDONESIA baru E.2, jika anda membutuhkanya silahkan hubungi Contact yang tertera di Website ini.

Di indonesia orang yang bekerja menggambar desain bordir menggunakan Wilcom E.2 disebut tukang punching, karena kerjanya menggambar ulang sebuah gambar lewat program wilcom. jika anda tidak ingin repot membuat gambar sendiri, anda bisa mempekerjakan tukang punching. atau anda juga bisa memakai layanan kami lewat Contact di Web ini.sudah jelasakan? sebagai hadiah karena anda sudah mampir ke Web kami yang sederhana ini, kami berikan File Desain yang bisa anda download secara gratis. 

Design Of Picture Description

Name   : Flower 03

Stitch      : 16764

Licence   : Free

Format    : Emb,Dst

Software : Wilcom


Free Download Design of Beautiful Embroidery New Flower Motif ( File Emb, Dst ), untuk mendownloanya silahkan klik tombol dibawah ini :



Sering-seringlah mengunjungi web kami, karena setiap beberapa waktu kami membagikan file desain Motif Bordir untuk anda secara gratis. namun jika anda ingin memakai jasa layanan kami untuk membuat Desain Bordir sesuai dengan pesanan, Anda bisa menghubungi kami di Contact yang tersedia di blog ini. atau bisa langsung ke sini:

0812-9051-9189 Wa
Email : mzyogy@gmail.com

SALAM SUKSES ! ☺