Untuk mempermudah kita untuk mengenal identitas sesuatu adalah dengan mengetahui nama, Dalam dunia kerja identitas nama sangat di perlukan apalagi untuk perusahaan sekala besar yang memiliki ribuan karyawan, tentu sangat sulit untuk cepat mengetahui nama-nama karyawan satu persatu. maka dari itu pemberian nama pada aksesoris semisal seragam kerja itu wajib diberikan.

     Namun ternyata bukan hanya pada seragam kerja untuk perusahaan besar saja yang diberikan nama. Sebuah organisasi semacam Club, komunitas, atau berbagai instansi atau lembaga apapun sebenarnya cukup bagus untuk diberikan identitas nama mengapa demikian ? seperti yang telah disebutkan diatas, mempermudah mengenali identitas seseorang, menghindari tertukarnya aksesoris seragam. biasanya nama - nama yang tertera itu hasil dari rajutan bordir.

Nah bordir nama di baju ini bermacam-macam metode, ada yang membuat bordir nama di baju dengan sistem tempel atau emblem dan juga ada yang bordir nama di baju langsung di baju, bordir nama dibaju biasanya dikerjakan saat baju masih berbentuk bahan potongan jika pembuatan atau produksi sekala besar. 

Jika sekala kecil anda bisa membuatnya di mesin manual. namun untuk hasil tidak sehalus buatan mesin bordir komputer, perlu diketahui perusahaan jasa bordir komputer rata-rata tidak mau menerima pesanan untuk pembuatan bordir nama dibaju satuan, atau kalau bisa di kenakan harga yang cukup mahal dikarenakan untuk mesin bordir komputer sekali proses 6-1 lusin.

Bordir Nama di Baju

Bordir Nama di Baju
Bagi anda yang sedang berencana membuat nama di baju, atau bordir nama di baju silahkan hubungi kami. Selain Bergerak di jasa Bordir Komputer Jakarta kami juga melayani pembuatan Film / Punching desain bordir komputer, dan Pemasangan program wilcom. Anda bisa mengkonsultasikan keperluan anda kepada kami. kami siap membantu anda, silahkan hubungi Kontak yang tertera dibawah ini :

WA        : 0812 - 9051 - 9189
em@il   : mzyogy@gmail.com