Mukena Bordir Mewah Model Terbaru 2018

Assalamualaikum wr,wb.

Halo Sista dan Umy

Belakangan Trend fashion di kalangan muslimah mengalami perkembangan yang cukup pesat. hal ini bisa dilihat dengan Menilik toko online yang meyediakan perlengkapan busana muslimah, berbagai busana muslim atau muslimah seperti gamis, koko, mukena terpampang dengan berbagai model dan desain terbaru.

Hmmm,,,yang paling menakjubkan adalah perkembangan model untuk busana wanita, hampir tiap minggu selalu ada update terbaru,  Harganyapun bervariasi  tergantung jenis bahan dan tingkat kerumitan desainnya.

Bagi kaum hawa yang ingin selalu tampil muslimah dan modis tentu harga tak terlalu menjadi masalah kali yah.  selain untuk menutup aurat, penampilan juga sangat penting.  Apalagi di era modern sekarang ini, kaum hawa memiliki aktifitas sosial yang meningkat dimana banyak kaum hawa yang harus sering tampil di depan publik.

Selain  modis kenyamanan juga jadi prioritas, terutama busana yang sering di pakai untuk ibadah seperti mukena. Desain yang bagus dan nyaman di pakai tentu juga menjadi  sebuah keharusan, ga mau dong..lagi sholat tapi merasa kegerahan karena mukena yang di pakai memiliki jenis bahan yang kurang adem , selain itu desain yang bagus juga bisa menambah mood atau semangat  ibadah menjadi semakin meningkat.

Ngomong – ngomong  Desain mukena, dibawah ini ada beberapa referensi  Mukena Bordir Mewah loh Sista dan Umy…terutama bagi kalian yang menyukai desain yang simple namun mewah dan elegant. Untuk kualitas insha allah tak perlu diragukan lagi, coba deh sista dan umy cek desain Mukena Bordir Mewah kualitas premium berikut ini:

Mukena Bordir Mewah

Mewah dan elegant, memiliki warna yang kalem dan hiasan motif daun yang bertabur menghadirkan kesan premium pada mukena ini. Mukena bordir mewah ini hasil dari karya Nadiva Collection, jika siata dan umy ingin mendapatkan mukena ini silahkan kunjungi situsnya di 

Mukena Bordir Mewah ( Mukena Dubai )
Mengenakan Mukena favorit juga bisa membuat mood ibadah kita tetap terjaga loh sist, apalagi jika nyaman di pakai , bisa menambah ke khusukan kita dalam beribadah, untuk Sista dan umy yang ingin memiliki koleksi mukena yang nyaman dan elegant,model Mukena Dubai diatas patut untuk di pertimbangkan silahkan kunjungi Olshopnya di mari http://jualmukenadubai.com

Mukena mewah
Untuk sista dan umy yang suka mukena model Simpel namun mewah, model mukena diatas juga bisa di pertimbangkan. untuk melihat koleksi mukena yang lain sista bisa kunjungi tokonya DISINI


Bertabur dengan hiasan motif dan renda, di padukan dengan warna bahan yang simpel dan kalem membuat Mukena karya Al Gani Collection ini terlihat premium dan mewah. Sepertinya sista dan umi bisa mempertimbangkan untuk membeli Mukena bordir mewah tersebut, atau mau lihat koleksi yang lain? Kunjungi olshopnya http://www.mukenahalgani.com

Dalam ibadah yang di utamakan adalah niat dan kekhusuan, tapi jika busana yang kita pakai untuk menunjang aktivitas ibadah kita terasa nyaman dan indah, itu akan menambah kita semangat dalam beribadah. atau mungkin yang buat hadiah atau mahar, beberapa koleksi mukena diatas bisa jadi pilihan Sista & Umi.