Semakin berkembangnya industri konveksi saat ini ikut mempengaruhi bidang usaha yang berkaitan dengan bisnis tersebut. Salah satunya usaha Bordir Komputer yang kini sedang naik daun, Model – model  busana yang berkembang saat ini rata- rata menggunakan hiasan seni bordir, dan juga berbagai  kegiatan event atau promosi kebanyakan sudah menggunakan jahitan bordir komputer untuk memberi nama atau identitas organisasi, merk/brand yang di milikinya.

Hal inilah yang melatar belakangi minat masyarakat untuk membuka usaha di bidang jasa bordir komputer, atau mungkin salah satunya anda juga sedang berfikir untuk segera memulai usaha di bidang ini. Sekarang banyak distributor yang menawarkan produk mesin bordir komputer dengan harga terjangkau, dan untuk memilikinya kita bisa membelinya secara kredit ataupun cash.

Nah mungkin anda yang ingin mencoba memulai bisnis ini namun terkendala modal cekak, anda juga bisa memulainya dengan membeli mesin bordir computer scond/bekas, dibawah ini ada beberapa informasi tentang harga mesin bordir komputer 6 kepala, mudah-mudahan  bisa dijadikan referensi :

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala merk Feiya

Info Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Terbaru
Mesin bordir Feiya termasuk Merk mesin bordir made in china yang pertama di distribusikan ke Indonesia. Awal kemunculannya cukup mendapat respon positif namun seiring bermunculan merk baru populasinya semakin berkurang, terutama untuk produk barunya sepertinya sudah discontinue. Sedangkan untuk produk scondnya masih tersedia di beberapa daerah Indonesia, untuk suku cadang mesin merk china tidak terlalu berbeda dengan merk lain yang serupa sehingga masih bisa saling digunakan antar suku cadang.
Harga Mesin bordir computer 6 Kepala FEIYA scond : Rp 75.000.000 – 95.000.000

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala merk Lungxiang

Info Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Terbaru

Mesin bordir komputer merk Lungxiang merupakan merk mesin bordir komputer buatan china yang paling terakhir masuk ke pasar Indonesia saat ini, servis dan kualitas yang terus di perbaiki dari waktu ke waktu membuat mesin bordir merk lungxiang memiliki image cukup bagus dan paling diminati di mata pengusaha jasa bordir computer untuk mesin bordir made in china
Harga Mesin bordir computer 6 Kepala merk Lungxiang Scond : Rp. 70.000.000 – Rp.100.000.000

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala merk Song

Info Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Terbaru

Dari namanya, mesin bordir ini cukup nyentrik. Song dalam bahasa inggris artinya ( Lagu ), mungkin owner distributor mesin merk ini adalah pecinta music, jadi memberi nama merk produknya SONG. Untuk populasi mesin bordir merk song  tidak terlalu banyak, secara kualitas tidak terlalu buruk dan produk barunya sepertinya sudah discontinue, namun jangan khawatir untuk suku cadang dari mesin bordir scond merk tersebut. Karena masih bisa memakai suku cadang dari mesin china merk lain.

Untuk Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Merk Song Scond : Rp. 65.000.000 – Rp. 90.000.000

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala merk SWF

Info Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Terbaru
Swf adalah mesin bordir made in Korea, jika tidak salah nama pabrik pembuatnya yaitu Sunstar dan di distribusikan ke Indonesia dengan merk SWF, untuk kualitas tergolong level 2 untuk produk mesin bordir Komputer yang ada di Indonesia. Di banding mesin china, mesin buatan kore ini memiliki kualitas setingkat lebih maju yakni dari sector mekaniknya. Bahan materialnya lebih kuat di banding mesin buatan china, sesuai dengan harganya yang sedikit lebih mahal. Sedangkan untuk sektor elektronik dan program hampir sama.

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Merk Swf Scond : Rp. 80.000.000 – Rp. 100.000.000

Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala merk Tajima

Info Harga Mesin Bordir Komputer 6 Kepala Terbaru

Yang terakhir ada mesin Tajima, saya yakin telinga anda sudah tidak ada asing dengan Merk dari pabrikan japan tersebut. Yah, Tajima adalah pionir atau senior mesin bordir komputer yang ada di belahan bumi ini. Dan sampai sekarang eksistensinya masih terjaga, memang di Indonesia saat ini sudah mulai berkurang.  karena memang harga barunya cukup mahal. 

Perusahaan yang menggunakan Mesin sekelas Tajima dan Barudan itu termasuk perusahaan yang sudah bonafit atau sekelasPt. biasanya penggunaanya untuk produk-produk sendiri, sedangkan perusahaan yang bergerak di bidang jasa cukup berat menggunakan mesin ini , apa lagi untuk melayani barang atau pasar lokal, hitung-hitungan kalkulasinya kurang masuk. Di tambah lagi dengan hadirnya mesin produk buatan china yang harganya relative terjangkau, para peminat usaha di bidang bordir computer ini banyak yang menjatuhkan pilihan ke produk china.

Untuk Harga Mesin Bordir 6 Kepala Merk Tajima : Rp. 90.000.000 – Rp.150.000.000

Informasi atau referensi Harga Mesin Bordir 6 Kepala diatas adalah Harga rata-rata pasaran yang ada saat ini yang di dapat dari beberapa penjual mesin bordir komputer Scond. Jadi belum fix, bisa lebih murah atau lebih mahal tergantung dari kondisi mesin dan tahun produksi atau pembeliannya.