Sista dan umy sekalian, sebagai muslim kita berusaha istiqomah dalam memelihara ibadah kita. Banyak yang bisa kita lakukan untuk menjaga semangat kita dalam melakukan ibadah seperti rajin mendatangi ta’lim, mendengarkan tausiah para kiyai atau ustad dengan mengunjungi pengajian ataupun lewat media.

Semakin banyak kita sirami ruhani kita dengan ilmu agama maka semakin bertambah iman kita, dan semangat ibadah kita terjaga. Ternyata ada banyak cara untuk memelihara mood kita dalam ibadah, contohnya dengan memiliki perangkat ibadah favorit. Atau memperbaharui alat yang kita gunakan
untuk ibadah, jika masjid atau mushola yang kita gunakan nyaman, bersih, dan indah pasti ada nilai lebih untuk ibadah kita,  Lebih semangat dan tambah khusyuk, meski kembali lagi Pada diri masing – masing bahwa ibadah itu tergantung niat. Tapi ternyata hal lain yang mendukung untung ibadah juga ikut berperan menambah semangat ibadah loh sist...

Hal tersebut bisa kita rasakan, contoh saat kita membeli kitab suci alquran baru. Kita lebih semangat baca’nya, atau tatkala kita mengganti mukena lama dengan yang baru, ada suasana beda yang kita Rasakan tatkala mukena yang kita pakai terasa nyaman dan indah dipakai. Ini bukan berlebih”an loh umi & sista, menggunakan harta atau rezeki kita untuk mengUpgrade perlengkapan ibadah kita agar ibadah makin semangat adalah sama dengan membelanjakan harta d jalan allah.

Ngomong-ngomong  perlengkapan ibadah, sekarang lagi ada mukena yang lagi trend loh sista, umy, yaitu Mukena Bali, saat ini model mukena bali sedang banyak di gemari masyarakat khususnya kaum hawa. Harganya  sangat terjangkau dan motifnya juga bagus adalah salah satu alasanya, jika sista dan umy penasaran dengan model mukena bali yang lagi trend bisa lihat-lihat foto dibawah ini:

Mukena Bali Terbaru

Mukena Bali Terbaru
Model Mukena Bali Seruni 

Mukena Bali Terbaru
 Model Mukena bali couple tulip pink & Toska

Mukena Bali Terbaru
 Model Mukena bali mawar ( Merah & Ungu )

Mukena Bali Terbaru
Model Mukena Bali Terusan Aima ( Bahan Katun Rayon )

Mukena Bali Terbaru
Model Mukena bali lily

Mukena Bali Terbaru
Model Mukena bali couple & Mukena bali songket

Berkembangnya Desain dan Model dalam dunia Fashion, di ikuti pula oleh fashion busana muslim. salah satunya perangkat khusus yang di gunakan kaum muslimah untuk ibadah yakni mukena, saat ini berbagai model mukena banyak di jumpai di pasaran dan yang lagi trend diantaranya mukena bali.

Seperti foto mukena bali yang kami sajikan diatas, banyak model dari mukena bali ini yang banyak tersedia di pasaran, warna, motif dan coraknya sangat beragam sehingga membuat kita banyak pilihan. jika sista ingin melihat lebih banyak model dari mukena bali ini, sista bisa mengunjungi situs olshopnya di https://gudang-mukena.com/blog/mukena-bali-2018

Disitu ada banyak sekali model mukena bali dengan berbagai model dan motif yang sangat indah. tidak hanya itu, jika sista dan umi berniat membelinya, disitus tersebut terpampang jelas lengkap dengan harganya, juga ada customer servis yang siap melayani dengan ramah.